loading...

GAME NARUTO

Posted by bangbro

Ninjakita yang beralamat di www.ninjakita.com merupakan game online yang berasal dari Indonesia dimana para pemain akan melakukan petualangan untuk menjadi ninja terbaik dari seluruh pemain Ninjakita. Bagi anda yang menyukai game online yang bertemakan ninja seperti layaknya Ninja Saga, maka anda dijamin akan juga menyukai game Ninjakita. NinjaKita adalah game 3D MMORPG yang diadopsi dari animasi Naruto dan Bleachsebagai jagoan ninja layaknya tokoh-tokoh naruto, kamu akan bertualang sebagai Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke dkk.
ninjakita, www.ninjakita.com, game ninjakita
Para pemain Ninjakita akan merasakan sensasi seperti berada di Dunia petualangan ninja yang seru dan penuh petualangan dan pertempuran antar sesama ninja untuk memperebutkan gelar terbaik sebagai ninja. Anda dapat memilih berbagai karakter yang telah ada dan disediakan oleh Ninjakita lalu berusaha sebaik baiknya untuk mengembangkan kemampuan dan level permainan hingga karakter anda menjadi ninja yang hebat dan disegani oleh lawan – lawan anda.
Ninjakita ini adalah permainan yang sebetulnya cukup ramah pengguna, sama seperti Gemscool PB, anda cukup menyediakan koneksi internet dan browser saja tanpa harus mendownload atau instal software khusus dalam memainkan game Ninjakita ini. Game Ninjakita ini telah mulai rilis semenjak bulan Mei lalu dan sampai saat ini memang banyak juga orang yang memainkan Ninjakita ini. Untuk anda yang ingin mencoba memainkan game Ninjakita silahkan kunjungi alamat www.ninjakita.com