loading...

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Posted by bangbro

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia Adalah Sitti
Iklan Internet MurahEfektif Berkualitas Indonesia
Setelah sekian lama browsing dalam pencarian Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia untuk bisnis online yang baru aku rintis sampai bertanya sama paman Google, tante Yahoo dan mas Bing yang aku kira alamat palsu seperti yang di alami Ayu Tinting, Akhirnya menemukan situs yang aku percayai untuk pemasaran bisnis yang baru aku rintis.yaitu SITTIZEN atau lebih dikenal dengan sitti.co.id Dan Sitti adalah nama panggilannya. selain menggunakan tekhnologi modern juga sangat murah dan sesuai anggaran yang kita punya jika memasang iklan serta system tebuka atau kita dapat memonitor untuk melihat rincian kesuksesan iklan yang kita pasang, pokoknya intinya tidak rugi pasang iklan di Sitti.Kenapa saya bilang tidak rugi pasang iklan di Sitti? karena selain kita pasang iklan di Sitti kita juga bisa menjadi publisher, lumayan kan bisa untuk menutupi biaya iklan kita.Satu lagi, ada promo untuk hari ini, Anda juga berkesempatan mendapatkan e-voucher perdana beriklan dengan SITTI359 senilai Rp100.000.Dalam waktu kurang dari 1 menit, Anda sudah akan diperhitungkan untuk dapat beriklan di internet. SITTI359 yang akan menanggung biayanya.Caranya gampang: isi data Anda di formulir di sini. 
Jika masih bingung juga aku kasih penjelasanny lebih lengkap referensi dari situs aslinya :

1.Impresi iklan gratis

Dengan sistim PPC atau Pay-Per-Click, Anda baru akan membayar bila ada orang yang berminat dengan produk Anda dan mengklik iklan Anda. Bila iklan ditayangkan namun tidak diklik orang, maka Anda tidak perlu membayar.

2.Anggaran fleksibel

Berapa pun anggaran Anda, iklan bisa tayang dan menghasilkan penjualan.

3.Mudah menghitung konversi

Anda dapat melihat laporan lengkap berapa biaya yang Anda keluarkan dan berapa orang yang berminat dengan produk dan mengklik iklan Anda, sehingga Anda bisa menghitung kesuksesan promosi yang dijalankan.

4.Kontekstual dan relevan

Iklan Anda hanya muncul di halaman-halaman di mana orang memiliki minat terhadapnya. Iklan menjadi lebih efektif dan penjualan akan jadi lebih optimal.

5.Jangkauan luas ke seluruh Indonesia

Produk Anda akan menjangkau 50 juta pengguna internet di Indonesia dan iklan Anda akan dilihat oleh 500 juta pasang mata.

6.Iklan menggunakan bahasa Indonesia

Target pasar Anda adalah orang Indonsia? Beriklan menggunakan bahasa Indonesia merupakan langkah yang paling pintar! SITTI359 adalah media beriklan asli dari dalam negeri dan paling mengerti bahasa Indonesia.

7.Geotargeting

Anda bebas menentukan di kota mana iklan Anda akan ditayangkan. Semakin Anda memfokuskan diri beriklan pada target pasar, semakin efektif promosi yang Anda lakukan.

8.Mudah dioperasikan

Anda dapat dengan mudah membuat iklan sendiri. Tidak sampai 5 menit. Cukup dengan login ke www.359.sitti.co.id dan mengikuti panduan yang ada.

9.Iklan dapat dimonitor setiap saat

Selain itu, Anda juga dapat melakukan modifikasi kapan saja. Dengan demikian, Anda dapat memastikan keefektifan iklan Anda.

10.Iklan bersaing dengan produk-produk terkenal

Penayangan iklan SITTI359 ditentukan dari kata kunci yang Anda pilih. Bila Anda memilih kata kunci "baju" maka bisa jadi iklan Anda ditempatkan sejajar dengan produk-produk merek baju merek terkenal.

Gimana sudah jelas? ya minimal paham, Dan jika masih ragu juga bisa lihat video dibawah ini untuk menghilangkan rasa keraguan kita untuk bergabung bersama Sitti mengapai kesuksesan bersama.










situs iklan terbaik