loading...

UFO selamatkan Bumi Dari Tabrakan Meteor Di Rusia

Posted by bangbro

VIDEO: UFO Selamatkan Bumi Dari Ledakan Meteorit Rusia?
Pada Jumat, 15 Februari 2013 sebuah meteorit berkekuatan 30 kali bom Hiroshima meledak di langit Chelyabinsk, Rusia. Akibatnya ratusan bangunan rusak, sekitar 1.200 warga mengalami cedera, kebanyakan akibat pecahan kaca.

Dampak meteorit yang dinamakan Chebarkul memang luar biasa, namun tak sampai menyebabkan kematian. Selain berkat atmosfer bumi yang membakarnya, batu angkasa itu diduga meledak akibat menubruk benda terbang misterius.

Teori aneh tersebut didasarkan pada analisa rekaman kabur saat meteorit melesat melintasi langit pagi di atas kota Chelyabinsk.

Mereka yang antusias dengan UFO yakin benar, ada "obyek kecil" yang menabrak meteorit tersebut, tepat di lintasannya, meski tak ada laporan peluncuran misil maupun penyusup dari luar angkasa di Rusia.

Debat di media massa kini tengah ramai berlangsung di Rusia. Lengkap dengan klaim bahwa, "Kita telah diselamatkan oleh UFO". Demikian dikabarkan Siberian Times, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (1/3/2013).

"Awalnya kami yakin meteorit di Chelyabinsk hanya peristiwa batu angkasa biasa, bagian dari kosmik," kata Alexander Komanev, koordinator komunitas UFO di Yekaterinburg.

Namun, dia menambahkan, setidaknya ada tiga rekaman yang menunjukkan bagaimana obyek misterius menghadang meteorit tersebut.

Obyek berbentuk lonjong kecil "terbang" ke dalam lintasannya -- lalu meteorit itu meledak dan jatuh. "Video dari berbagai sudut pandang berbeda membuat kita yakin sesuatu telah meledakkan meteorit itu," kata Alexander.

Ia mengklaim, beberapa minggu sebelum insiden ledakan meteorit, ada peningkatan penampakan benda diduga UFO di wilayah Ural. Namun sejak kejadian itu, tak ada satu pun penampakan benda terbang aneh. (Ein). untuk videonya ada di bawah: