loading...

Pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg Menikah

Posted by bangbro

Pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg memperbarui statusnya di Facebook menjadi 'menikah' pada hari Sabtu sore. Bapak Zuckerberg dan  Priscilla Chan 27-tahun menikah dalam sebuah upacara kecil di rumahnya di Palo Alto, California, capping minggu yang sibuk bagi pasangan. Dan pasangan itu mengumumkan pernikahan mereka dengan cara yang mengejutkan - dengan posting pesan di Facebook.
 http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/05/20/article-0-132FC005000005DC-321_634x471.jpg
Sang maestro teknologi mengambil publik perusahaannya di salah satu penawaran saham yang paling diantisipasi dalam sejarah Wall Street pada Jumat, yang melihat jaringan sosial senilai $ 104billion. Dan Ms Chan lulus dari sekolah kedokteran di University of California, San Fransisco
Status update: Mr Zuckerberg announced the news on his own personal Facebook page
Status update:  Zuckerberg mengumumkan berita itu di halaman Facebook pribadinya sendiri
  Married: The couple have been together for nine years, but did not reveal their engagement
Pasangan itu telah hidup bersama selama sembilan tahun, tetapi tidak mengungkapkan keterlibatan mereka
 Mark Zuckerberg and Priscilla Chan Mark Zuckerberg and Priscilla Chan
Ms Chan dan Bapak Zuckerberg bertemu ketika mereka belajar di Harvard
Guests: Those invited thought they were attending a party to celebrate Ms Chan's graduation
Mereka yang diundang pikir mereka menghadiri pesta untuk merayakan kelulusan Ms Chan
Arrival: Guests were pictured turning up at the Palo Alto home on Saturday afternoon
Kedua telah merencanakan pernikahan selama berbulan-bulan tetapi menunggu sampai Ms Chan lulus untuk mengadakan pernikahan, menurut sumber.Waktunya tidak terikat dengan IPO, lanjutnya, sejak tanggal perusahaan berencana untuk go public adalah 'target bergerak. Meskipun advokasi yang kuat keterbukaan online dan berbagi, dan dianggap kurang menghargai keinginan pengguna web 'untuk privasi, Mr Zuckerberg telah lama tertutup tentang kehidupan pribadinya. Ini bahkan tidak dikenal secara luas bahwa pendiri Facebook bertunangan dengan Ms Chan, meskipun panjang hubungan mereka. Bahkan setelah IPO Jumat, Bapak Zuckerberg tetap tunggal pemegang saham terbesar Facebook, dengan saham 503.6million. Dan ia mengendalikan perusahaan dengan 56 persen dari saham berhak suara perusahaan.
Situs, yang lahir di asrama delapan tahun lalu, telah berkembang menjadi jaringan di seluruh dunia hampir satu miliar orang. Bapak Zuckerberg mendirikan Facebook di Harvard pada tahun 2004, dalam saga yang kemudian akan menjadi dasar bagi film pemenang Oscar The Social Network. Dia disebut sebagai Orang Time of the Year tahun 2010, hanya berusia 26. Bapak Zuckerberg dibesarkan di Dobbs Ferry, New York.
 Flotation: Mr Zuckerberg opened trading on the Nasdaq on Friday, the day of Facebook's IPO