loading...

Stoner Pensiun Dini...????

Posted by bangbro

Casey Stoner Pensiun Dini
Keputusan ini mengguncang para pecinta MotoGP karena pebalap asal Australia itu masih dalam usia emasnya 26 tahun.
“Setelah saya pikirkan secara matang dan berdiskusi dengan istri dan keluarga maka saya putuskan untuk tidak balapan lagi pada musim 2013, saya akan melakukan hal lain” kata Stoner pada konferensi Persnya jelas balapan serie GP Prancis.
Menurut pebalap tim Repsol Honda itu dirinya tidak lagi memiliki hasrat balapan lagi sehingga tidak lagi menikmati olah raga kebut-kebutan ini.
“Setelah sekian lama berada di olah raga yang saya cintai, dimana saya dan keluarga saya telah mengorbankan banyak hal dan olah raga ini mengalami banyak perubahan sampai satu titik dimana saya tak menyukainya lagi. Saya tidak mempunyai hasrat untuk balapan, sehingga saya putuskan pensiun,” katanya.
Sepanjang karir sebagai pebalap kelas MotoGP, Stoner telah meraih dua gelar juara dunia, tahun 2007 bersama Ducati dan tahun lalu bersama Honda.