loading...

Trans TV Kebakaran

Posted by bangbro

Trans TV kebakaran Minggu Sore 13 Mei 2012
Minggu (13/5/2012) sore Api melalap ruang genset di basement Gedung TransTV, Jakarta Selatan, Dan Kejadian itu diduga akibat hubungan pendek arus listrik dan menimbulkan asap tebal.
 kejadian itu berlangsung pada pukul 16.14 WIB. Sudin Damkar Jaksel mengerahkan 13 unit mobil damkar ke lokasi kejadian dan berhasil memadamkan api pada pukul 17.58. "Tidak ada korban. Sekarang unit damkar bersiap-siap pulang," Head of Marketing Public Relations Trans TV Hardiansyah Lubis mengatakan, kebakaran tersebut mengakibatkan siaran acara Trans7 maupun TransTV mengalami gangguan, dua unit mobil pemadam kebakaran masih disiagakan di lokasi. Namun pihak penjaga keamanan tidak memberikan izin bagi pihak luar untuk memasuki area lokasi kebakaran. Kendati demikian, salah satu petugas keamanan mengatakan bahwa yang sebenarnya terjadi bukanlah kebakaran, melainkan hanya kerusakan genset yang mengakibatkan korsleting.
  http://orenbarat.files.wordpress.com/2011/04/dsc06614.jpg
"Bukan kebakaran, hanya kerusakan. Sudah beres. Tinggal menunggu koordinasi di dalam," kata salah satu petugas penjaga pintu masuk, Syaiful Anam,
Dia juga membenarkan bahwa musibah yang terjadi sejak pukul 16.00 WIB tersebut berdampak pada penghentian sementara penayangan program televisi di stasiun televisi.
"Ini terjadi sejak jam 16.00 WIB tadi. Sebentar lagi sudah normal," sambungnya.